Thursday, January 24, 2019

Sang Pesulap Misterius "The Sacred Riana" Ada di Wahana Fantasi "DUFAN"

Sang Pesulap Misterius "The Sacred Riana" Ada di Wahana Fantasi "DUFAN"


Sang Pesulap Misterius "The Sacred Riana" Ada di Wahana Fantasi "DUFAN"



SobatPercaya-Hello Sobat. bagiaman kabarmu hari ini ? saya harap baik baik saja semua yah..




kali Saya akan menginfokan sedikit bagi kalian yang suka taman hiburan terutama bagi kalian yang suka deng Sulap bisa mengunjungi Dufan lho...




ada Pesulap siapa disana ? Penasaran ? langsung saj mari kita simak yang dibawah ini......




Siapa sih yang tidak kenal dengan The Sacred Riana?




Sang Pesulap yang memiliki nama asli Marie Antoniette Riana Graharani ini merupakan salah Pesulap yang beraliran bizarre illusionist yang dikenal dengan memiliki keahlian telekinesis.




Namanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia dan luar negeri setelah Dia menjadi finalis di acara tv pencarian bakat America's Got Talent.

Nah, Riana serta sejumlah pesulap lain yang tergabung dalam Tim "The Sacred Riana Management" dapat Sobat temui di kawasan wisata Dunia Fantasi Ancol loh...




Corporate Comunication Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari telah mengatakan,bahwa Para Pesulap dari The Sacred Riana Management akan tampil dalam pertunjukan sulap yang bertajuk “Magic House”


"Pertunjukkan atraksi sulap ini pertama kali tampil di Dufan pada April 2018 serta berakhir pada September 2018. Namun karna tingginya animo Para Pengunjung, maka atraksi para magician ternama Indonesia terseut hadir kembali sejak 14 Januari 2019," ungkap Rika.


Dia mengatakan, bahwa Magic House dapat disaksikan setiap hari pada pukul 13.30 WIB di hari kerja dan pukul 14.00 WIB di akhir pekan.


Nah Sedangkan Sobat ingin menyaksikan penampilan langsung dari Sang Pesulap Misterius "The Sacred Riana" ,Sobat bisa datang ke arena Magic House pada tanggal 3, 5, 10, 17, dan 24 Februari 2019 pada pukul 14.00.


Posisi Magic House sendiri yang berlokasi di panggung Treasureland Dufan, yang dekat wahana Hysteria.


Rika melanjutkan, pada saat ini Pihaknya tengah memberlakukan harga tiket promo untuk memasuki wahana tersebut.


"Menyaksikan Magic House di Dufan pun akan lebih hemat dengan promo sosial media. Hanya dengan follow akun @infodufan, like fanpage Dufan - Taman Impian Jaya Ancol atau bisa subscribe channel youtube Dufan Ancol, Para Pengunjung bisa menikmati harga spesial yaitu Rp 120.000 di hari kerja dan Rp 170.000 di akhir pekan," ungkapnya.


Dia menambahkan, untuk mendapatkan promo tersebut, Sobat harus men-screen capture atau screenshot bukti follow atau like ataupun subscribe akun media sosial Taman Impian Jaya Ancol terseut.


Lalu Kemudian Sobat bisa kirimkan screen capture atau screeshot tersebut ke email kodeunik.dufan@ancol.com dengan subjek Like Social Media Dufan yang diserta dengan nama sesuai kartu identitas Kamu Sobat.


Setelah itu tunggulah email balasannya yang berupa sebuah kode unik. Nah uang terakhir, Sobat harus menunjukkan kode unik tersebut di loket pembelian untuk mendapatkan potongan harganya.


Baca Juga : 
4+ Tempat Wisata Yang Terkenal dan Instagramable di Aceh, Wajib Sobat Singgahi!


Okey Sobat itu saja yang bisa SobatPercaya sampai kan semoga bermanfaat dan semoga bisa menjadi salah satu reverensi Sobat untuk liburan di Akhir Pekan 

TERIMA KASIH atas PERHATIAN nya dan Bye....


0 komentar:

Post a Comment