Sunday, February 24, 2019

Putri DA Pingsan Teringat Sang Ayah Saat Lantunkan ‘Doaku’ – LIDA 2019 Yang membuat Saya SEDIH!!!

Putri DA Pingsan Teringat Sang Ayah Saat Lantunkan ‘Doaku’ – LIDA 2019 Yang membuat Saya SEDIH!!!



Putri DA Pingsan Teringat Sang Ayah Saat Lantunkan ‘Doaku’ – LIDA 2019 Yang membuat Saya SEDIH BANGET !!!


SobatPercaya-Hello Sobat come back with me  SobatPercaya. bagaimana kabar kalian ? Sehatkan ? Saya harap Kalian semua sehat..

 barusan Saya mendengarkan lagu dangdut yang enak sekali didengar membuat Saya teringat orang tua Saya... dan berhasil membuat Saya menetesankan AIR MATA...

Pada saat  Saya membuat artikel ini Saya menangis...  dan membuat Saya ingat Ayah yang sudah bersama Tuhan serta membuat Saya teringat teringat Ibu dirumah sana... karna Saya masih berada diasrama Kampus Kemandirian (MEC) binaan Yatim Mandiri..

Dan Lagu inilah membaut ku semangat untuk menjadi Orang "SUKSES" karna Saya disini dibimbimng serta dibina Yatim Mandiri .. walaupun disini penuh perjuangan Saya Yakin menjadi orang Sukses. Lagu ini menjadi motivasi Saya untuk membahagiakan Orang Tua Saya..

namun Saya juga sempat kaget di tengah-tengah menyanyi si Putri DA mengalami Pingsan..

mari Kita Doakan Si Putri tidak kenapa-kenapa dan terus berkarya dan bisa mengispirasi Para generi muda generasi milenial...

Video ini menjadi Trending Topic nomer 19 di Youtube beriku ini videonya....








Okey  Sobat terima Kasih semoga bermanfaat dan sampai jumpa!!! Oya Saya saran nin Tonton Jika kalian RINDU Sama ORANG TUA KAMU..  

0 komentar:

Post a Comment