Tuesday, January 22, 2019

Para Gamers Mohon Bersabar karna Penjualan Asus ROG Phone Ponsel "Gaming" DI Indonesia di Tunda


Para Gamers Mohon Bersabar karna Penjualan  Asus ROG  Phone Ponsel "Gaming" DI Indonesia di Tunda



Para Gamers Mohon Bersabar karna Penjualan  Asus ROG  Phone Ponsel "Gaming" DI Indonesia di Tunda



SobatPercaya-Hello Sobat come back again with Me, bagaimana kabar Kalian hari ? baik kah ? Saya harap semua baik baik saja,, 

Oya mungkin Sobat seorang Jomblo sekaligus Jomers(JOMBLO GAMERS) hehe,... biasanya para Jomblo adalah Gamers begitu pula sebaliknya.. Becandalah Sobat..

Namun Saya akan memberikan berita yang membuat Kalian Semua sedih dan bersabar karna Asus ROG Phone akan ditunda bulan depan...

Cuman sebulan doang kok Sobat lagian bulan januari juga mau habis tenang hehe.. 

Langsung saja simak beritanya dibawah ini...

Para penggemar game di Tanah Air Indonesia yang menyukai Asus ROG Phone harus menunggu lebih lama sebelum bisa membeli ponsel gaming tersebut.




Pasalnya, sendiri penjualan ROG Phone di Indonesia di tunda hingga bulan depan, meleset dari jadwal sebelumnya, yakni pada Januari tahun 2019, yang dijanjikan pada saat acara peluncuran Desember 2018 tahun lalu.




Jimmy telah mengatakan, penjualan terpaksa ditunda lantaran pihaknya sendiri masih belum memenuhi persyaratannya Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30 persen untuk ponsel ROG Phone tersebut.




"Kami telah mengalami sedikit kendala TKDN, terkait dengan penggunaan jalur software untuk memenuhi persyaratan. Mungkin penjualan ROG Phone baru akan dimulai pada Februari," ungkapnya Jimmy Lin.




ROG Phone sendiri merupakan salah satu ponsel gaming yang ditenagai dengan chip Snapdragon 845, RAM 8 GB, serta berkapasitas media internal 128 GB atau 512 GB.




Dalam acara peluncurannya di Jakarta pada 11 Desember 2018 tahun lalu, Pihak Asus sendiri telah mengatakan versi 128 GB bakal dijual dengan harga Rp 12,9 juta di Indonesia. Sementara itu, Asus ROG Phone varian 512 GB dijual dengan harga Rp 14,9 juta di Indonesia. Asus sendiri telah mulai menjual ponsel ROG Phone tersebut secara global pada Oktober tahun lalu.




Selain ROG phone, Asus sebelumnya sempat pula menunda penjualan ponsel ZenFone 5 dan ZenFone 5Z di Indonesia, penyebanya juga sama disebabkan oleh masalah TKDN.

Selain unit ROG Phone, Jimmy Lin juga mengungukapkan niat Asus Indonesia menjual aksesori-aksesori pendamping ponsel gaming itu, seperti halnya gamepad, docking untuk desktop, serta pendingin.




Namun, Dia mengatakan bahwa tak semua aksesori bakal dijual di Indonesia. Aksesori WiGiG untuk koneksi nirkabel ke televisi disebutnya tak akan dipasarkan di Indonesia, karna tak sesuai dengan ketentuan frekuensi wireless setempat.





"Kami juga telah mempertimbangkan pemasaran versi bundling dengan koper berisi aksesori, mungkin sebagai limited edition. Untuk sementara waktu, fokus Kami adalah pada memenuhi persyaratan TKDN," pungkas Jimmy Lin.


Baca Juga: 
Benarkah Redmi Note 7 Telah Menjiplak iPhone 5C ???

okey Sobat itu saja yang bisa SobatPercaya Sampaikan oh ya mohon bersabar yah Sobat.. hehhe okey Bye...

0 komentar:

Post a Comment