Wednesday, December 26, 2018

Benarkah WhatsApps Akan ada fitur Transfer Uang ?


Benarkah WhatsApps Akan ada fitur Transfer Uang ?



WhatsApps-Hello Sobat come back with me. kali ini saya akan meberikan sedikit informasi tentang WhatsApps, langsung saja kita bahas bersama.

diakabarkan WhatsApp akan  kembali  bakal menluncurkan fitur terbaru  ke layanan pesan instannya, kali ini berupa kemampuan untuk transfer uang antar pengguna. 

Uniknya, sistem  mekanismenya  transfer itu disebut akan mengandalkan “ stablecoin” bikinan WhatsApp sendiri dan Facebook sebagai  perusahaan induknya.

Stablecoin sendiri ialah  sejenis mata uang digital (cryptocurrency) yang dihubungkan  ke dollar AS untuk meminimalisir fluktuasi nilainya.

Namun, tampaknya masih butuh beberapa  waktu sebelum fitur transfer uang WhatsApp tersebut siap digunakan karena Facebook senidri  disinyalir masih menggodok strategi apa yang akan diterapkan untuk stablecoin terkait.

WhatsApp nampaknya  ingin menyasar pasar transfer uang (remittance) di negeri  India, yang nilainya paling besar di dunia.

Sepanjang 2017 tahun lalu, menurut penjelasan  dari Bank Dunia, India lah yang  menerima remitansi senuilai   69 miliar dollar AS dari para masyarakatnya yang bekerja di luar negeri. 


Facebooki telah lama diduga bakal masuk  ke bisnis layanan finansial setelah merekrut mantan presiden PayPal, David Marcus, untuk menjalankan layanan Messenger pada 2014 lalu.


Sang raksasa jejaring sosial ini  diketahui mempunyai  tim beranggota sekitar 40 orang yang hanya khusus mengembangkan teknologi blockchain berhubung dengan  cryptocurrency.


Salah Seorang jubir  Facebook mengatakan  keberadaan tim itu, namun dia  menolak menjelaskan lebih lanjut soal apa persisnya project yang mereka kerjakan. 

“Tim kecil baru ini mengeksplorasi berbagai aplkasi berbeda. Kami belum mempunyai  informasi  lain yang bisa dibagikan,“ kata jubir facebook.


Apakah benar whatsapps akan meluncurkan fitur tranfer uang tersebut? 
kita tunggu saja Sobat kedepannya.
itu saja yang SobatPercaya sampaikan
semoga bermanfaat  


2 comments:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete
  2. Selamat siang pak / nyonya

    Kami menyambut Anda ke PERUSAHAAN PINJAMAN ELIZEBETH ISAAC, di mana kami memberikan pinjaman asli dan serius seperti:



    LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:
    ================================
    * Pinjaman Komersial.
    * Pinjaman pribadi.
    * Pinjaman Bisnis.
    * Pinjaman Investasi.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Pinjaman Kartu Kredit
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman bisnis dan lainnya:

    Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan, cukup hubungi kami dengan mengirim email kepada kami di:

    elizebethisaac@gmail.com

    Terima kasih

    kami menunggu untuk mendengar dari Anda segera

    ReplyDelete