Saturday, February 23, 2019

Prediksi Chelsea vs Manchester City di Final Carabao EFL Cup 2019

Prediksi Chelsea vs Manchester City di Final Carabao EFL Cup 2019
Sumber Gambar : Google 



Prediksi Chelsea vs Manchester City di Final Carabao EFL Cup 2019



SobatPercaya-pergelutan Laga Chelsea vs Manchester City di final Carabao ataupun EFL Cup 2019 tentu digelar di Stadion Wembley, pada Minggu (24/2/2019), dari jam 23.30 WIB. Maurizio Sarri dituntut membuat perubahan stretegi di final Piala Liga Inggris nanti karena Chelsea sendiri tampil labil pada beberapa pertandingan terakhir, termasuk ketika dibantai 6-0 di markas City.

Namun, pelatih asal  Italia ini mengindikasikan tetap  mempertahankan gaya khasnya. Dikutip laman resmi klub, sesudah kemenangan 3-0 atas Malmo di Liga Eropa, Sarri menginginkan anak para asuhnya bermain cepat  sehingga mampu mendapatkan hasil terbaik.

Mantan juru stretegi Napoli ini telah  mengakui, Chelsea sempat tampil gugup ketika menantang  Malmo. Namun, berkat permainan yang  cepat, Eden Hazard dan kawan-kawan akhirnya dapat membawa pulang bagian penuh mulai kandang klub Swedia itu.

Sementara itu, Manchester City sendiri  berupaya mempertahankan gelar yang diraih pada musim lalu. Manajer City, Pep Guardiola, menilai EFL Cup pun krusial bagi dimenangkan menjadi trofi pertama The Citizen di tahun 2019.

“Sangat krusial [untuk memenangkan Piala Carabao]. Ini tidak gelar yang sangat penting, tetapi kami di sini, bermain di Wembley, di stadion magis, melawan tim papan atas Chelsea,” ujar Pep Guardiola.

Juru stretegi asal  Catalan ini memperingatkan kepada Sergio Aguero dan kawan-kawan supaya melupakan kemenangan telak yang sebelumnya diraih Manchester City atas Chelsea di Premier League.

“Saya bukan berpikir kami mengalahkan mereka 6-0. Saya bukan hendak bermain [melawan] satu tim pada waktu singkat sesudah kamu mengalahkan mereka. Mereka merupakan pemain yang profesional dan tentu bermain ekstra,” sebutnya.

Di sisi lain, pertandingan kontra Manchester City diperkirakan tentu sebagai pergelutan laga hidup  mati untuk Sarri. pelatih  yang belum genap semusim  menukangi The Blues ini terancam dipecat apabila meraih trofi EFL Cup, serta efek mulai labilnya penampilan Chelsea sejauh ini.



Perkiraan tatanan Pemain


Chelsea (4-3-3): Kepa; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Emerson Palmieri; N’Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley; Pedro, Gonzalo Higuain, Eden Hazard | Pelatih: Maurizio Sarri

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Danilo; Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane | Pelatih: Pep Guardiola



Prediksi Jalannya Pertandingan


Chelsea diprediksi tentu akan  tetap bermain dengan permainan cepat  mulai kaki ke kaki. Kendati gagal ketika dihajar Manchester City di Premier League, Sarri tampaknya tentu tetap menerapkannya. Sarri sendiri tentu  mau melihat  situasi yang terjadi pada 30 menit awal permainan lalu kemudian menentukan mengubah skema ataupun awet dalam skema awal.

Para pemain Manchester City mempunyai kemampuan passing lebih baik bagi menguasai dominasi bola. Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne juga sedang pada performa terbaik. kecuali itu, Raheem Sterling dan Leroy Sane mau ditugaskan bagi mengeksploitasi kedua sisi pertahanan The Blues.


Okey itu saja yang bisa SobatPercaya sampaikan semoga bermnfaat dan sampai jumpa SALAM OLAHRAGA


0 komentar:

Post a Comment