Tuesday, February 19, 2019

Kemenangan Manchester United mengalahkan Chelsea 2 : 0 dari Piala FA

Kemenangan Manchester United mengalahkan Chelsea 2 : 0 dari Piala FA



SobatPercaya-Hello Sobat sports...... untuk pertama kalinmya SobatPercaya memberikan Informasi seputar olahraga..

untuk informasi pertama SobatPercaya menginformasikan atas kemenangan Manchester United mengalahkan Chelsea dari Piala FA ...

mungkin Sobat mengalami ketiduran semalan tak sempat melihat pertandingannya nah Saya akan membrikan infotmsinya sebagai berikut....



Manchester United Ander Herrera dan Paul Pogba menuju babak awal tujuan bagi mengklaim kemenangan 2-0 yang membuang pemegang Piala FA Chelsea keluar sebab kompetisi dan mengamankan loka di perempat final pada ikatan intens di Stamford Bridge dalam hari Senin.



Herrera telah  menyelesaikan langkah bagus serupa sundulan tepat sebab umpan silang Pogba hanya melewati setengah jam dan gelandang United United itu mencetak gol ketika dia mengangguk kuat sebab kiriman Marcus Rashford sebelum turun minum.



Itu merupakan ukuran balas dendam bagi United, bangkit kembali di bawah instruktur sementara Ole Gunnar Solskjaer, yang kalah sebab Chelsea di final Wembley Mei lalu di bawah mantan bos mereka Jose Mourinho.



Setelah pertandingan, United tertarik bagi menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux di perempat final (semua pertandingan berlangsung langsung di ESPN + mulai 15-18 Maret).



Kekalahan putaran kelima menambah tekanan dalam instruktur Chelsea Maurizio Sarri, yang timnya dipalu 6-0 pekan lalu di Liga Premier oleh tetangga United, Manchester City. Nyanyian "dipecat di pagi hari" pecah di babak kedua.



Pelatih United Sergio Romero membuat penyelamatan dobel di menit ke-11 sebab tendangan bebas David Luiz yang mengarah ke sudut atas diikuti oleh tendangan menyengat sebab Pedro.



Gambar Michael Regan / Getty

Sumber Image : http://www.espn.com/soccer/report?gameId=536150




Tiga menit terus Kepa Arrizabalaga harus terbang ke kiri bagi mencegah agresi Herrera. Rashford yang lincah pun menjaga kiper Chelsea di bawah tekanan konstan.



Pertahanan ringkih Chelsea terpecah serupa umpan silang sebab kedua sisi. Pogba memasok gol awal dalam menit ke-31 sesudah bergerak cepat ke kiri dan Herrera masuk ke kotak penalti bagi mengangguk bola melewati kiper Arrizabalaga yang terlantar.



Sampai saat itu permainan yang meriah telah merata, serupa sejumlah kesempatan di kedua ujungnya.



Harapan Chelsea hancur sebelum paruh waktu di United kontra cepat di sebelah kanan, serupa Rashford menyeberang bagi Pogba bagi pulang serupa kuat antara bek Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger.



United mampu mundur dan bertahan sesudah istirahat, sesekali membuat foray di atas lapangan tetapi selalu percaya diri menjaga agresi Chelsea semakin ompong di teluk.



Kesempatan terbaik tim tuan rumah di babak datang dalam menit ke-63 ketika Eden Hazard, yang dilaporkan menjelma sasaran untuk Real Madrid, memperjelas jalannya, hanya supaya tembakan pemain Belgia itu secara pakar dialihkan oleh bek United Victor Lindelof.



Para pendukung tuan rumah mencemooh pengganti mirip-suka Sarri. instruktur asal Italia itu dikritik karena keras kepala mempertahankan taktiknya dan gagal mengubah permainan.



United, di sisi lain, tampak seperti tim pada misi, bermain bagi instruktur mereka dan satu sama lain dan penuh serupa agama diri yang datang sebab membalikkan musim yang sakit.



Satu-satunya kekalahan mereka sejak Solskjaer sebab Norwegia mengambil alih merupakan kekalahan kandang Liga Champions pekan lalu oleh Paris Saint-Germain.



Kontras tercermin pada ejekan sebab beberapa pendukung Chelsea di peluit akhir, sementara Solskjaer yang gembira merayakan serupa para pemainnya di depan para penggemar yang bepergian.


Itu Saja yang bisa SobatPercaya semoga bermanfaat dan tungu informasi seputar olahrag lainnya dan sampai jumpa.. SALAM OLAHRAGA

0 komentar:

Post a Comment