Thursday, December 20, 2018

4+ Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Mengatasinya

4+ Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Mengatasinya

4+ Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Mengatasinya



Cara Mengurangi Rambut Rontok-Hello Sobat kembali lagi bersama SobatPercaya. kali ini SobatPensil akan mengshare sedikit informasi Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Mengatasinya. langsung saja ayok kita ulas bersama-sama
Rambuat ialah  salah satu komponen tubuh yang dianggap penting dan juga sebagai mahkota bagi sebaggian orang. karena rambut dapat mempengaruhi penampilan seseorang. Saya sendiri kadang tidak pede, jika rambut Saya terlihat  jelek.

Seseorang jika sudah mempunyai alergi terhadap rambut, kadang rambutnya menjadi rontok. Namun, terkadang mereka  membiarkannya saja. Karna mereka menganggapmya  akan tumbuh lagi. Tetapi pernyataan  itu salah, jika dibiarkan terus menerus, maka akan mengalami kebotakan. Jadi, segeralah untuk ditangani dengan serius. Agar rambut Sobat tetap lebat dan cantik atau tampan. Oke, disini saya akan memberikan sedikit informasi  cara buat Sobat agar rambut Sobat tidak rontok.

Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Mengatasinya


1. Menggunakan Jus Alami

Ada salah satu cara yang cukup unik. Yaitu menggunakan jus alami seperti jus bawang putih, jus bawang merah, atau jus jahe. Jus dari salah satu bahan tersebut, kemudian gosokkan kepada kepala Sobat sesaat sebelum Sobat tertidur. Lalu biarkan selama semalam. Bilas kepla Sobat keesokan harinya.


2. Menggunakan Teh

Teh hijau atau green tea ialah  salah satu cara untuk mengatasi rambut Kamu Sobat. Karena teh hijau mengandung antioksidan yang dapat memberikan manfaat untuk melindungi rambut Sobat dari paparan polusi. Teh melati pun juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kilau rambut indah Kamu Sobat. Teh rasa mint dapat bermanfaat  sebagai penyejuk kulit kepala Kamu dan dapat mengurangi rasa gatal pada kulit kepala Kamu. Cara untuk menggunakan teh ini cukuplah mudah. Sobat cukup menyeduh teh dengan menggunakan air panas, kemudian endapkanlah selama semalaman. kemudian, gosokkan air teh yang sudah Sobat seduh semalam tadi ke kulit kepala Sobat, lakukan sebelum Sobat melakukan keramas.


3. Lidah Buaya

Bukan menjadi rahasia lagi jika sudah mendengar Lidah Buaya dapat bermanfaat untuk cara mengurangi rambut rontok Kamu Sobat. maka dari  itu, kita dapat memanfaatkannya dengan cara cukup sederhana.


Ambil lidah buaya yang masih segar, potonglah menjadi dua bagian, lalu ambil lendirnya untuk digunakan. kemudian gosokkan ke kepala Kamu Sobat. Tunggulah sekitar 15 menit untuk memberikan efeknya. Setelah dirasa cukup, maka segeralah  keramas. Lakukan dengan rutin sampai Kamu rasa cukup.


4. Memanfaatkan Kemiri Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Siapa yang mengira kemiri dapat memperbaiki dan memperkuat rambut kita? Ternyata minyak yang terkandung dalam kemiri tersebut, dapat bermanfaat untuk memperkuat akar rambut kita loh. Cara memanfaatkannya pun cukuplah mudah. Pertama, kemirinya ditumbuk kasar, kemudian disangrai. Jika sudah Sobat disangrai, lalu tumbuk kemiri hingga halus sampai mengeluarkan minyaknya. Lalu gunakanlah minyak tersebut untuk creambath. lakukan itu  sebelum keramas, kemudian bilas dengan air bersih baru gunakan shampo untuk keramas.



Nah itulah sedikit informasi bagaimana cara mengurangi da mengatasi rambut rontok. semoga artikel ini bermnfaat. tareus lah menjaga hidup sehat dan semangtalah dalam menjali hidup

0 komentar:

Post a Comment