Friday, November 2, 2018

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Mudah dalam 1 hari




Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Mudah dalam 1 hari


Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Mudah dalam 1 hari-Hello Sobat kembali bersama SobatPercaya, bagaimana kabaranya Sobat hari ini apakah semua sehat ??, semoga pada sehat semua yaakk...

Besok Sobat ada acara penting di kantor, pesta yang sudah dinanti-nanti, atau mungkin Sobat mau bertemu calon mertua?, tapi ternyata secara  mendadak muncul jerawat merah membengkak di wajah yang sangat mengganggu?

Nah. Jerawat meradang biasanya dapat diobati dengan antibiotik contoh tetracyclinedoxycycline, minocycline, dan erythromycin bisa mengurangi jerawat merah dan meradang. namun , efek samping dari obat baru akan nampak setelah  beberapa hari kemudia . Lalu, bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Mudah dalam 1 hari ? 

Nah SobatPensil punya solusinya!!! mari kita simak bersma-sama.....



1. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan mudah dalam 1 hari     menggunakan es batu




Caranya ialah  Gunakanlah kain untuk menampung beberapa es batu dan letakkan pada wajah yang berjerawat. Biarkan sampai bebrapa menit. Ulangi  proses tersebut hingga warna kemerahan berkurang. Pastikan Sobat jangan menekan terlalu kencang, dikarenakan dapat melukai jerawat dan menyebabkan bakteri menyerang bagian tersebut yang terinfeksi.


2. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan mudah dalam 1 hari     menggunakan pasta gigi 





Pasta gigi ialah  salah satu obat yang bisa  disebut dalam mengatasi kemerahan pada jerawat. Pasta gigi yang dipakai ialah tanpa flouride ,tanpa mint  Hal ini dikarenakan  pasta gigi mengandung silica, yang bisa  membantu mengeringkan?menghilangkan jerawat. Tapi , sebaiknya Sobat tidak menggunakan pasta gigi yang mengandung mentol atau flouride.  karna Bahan ini tidak hanya mengakibatkan iritasi pada kulit tetapi juga akan menyebabkan munculnya lebih banyak jerawat.


3. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan mudah dalam 1 hari     menggunakan Pakai Aspirin


Aspirin tidak hanya bisa untuk mengobati sakit kepala saja Sobat, tapi juga bisa mengurangi kemerahan pada jerawat kita . Aspirin sendiri  mengandung asam salisilat yang dapat mengurangi peradangan dengan mengelupas. Untuk mengatasi kemerahan pada jerawat dalam waktu cepat , caranaya belah aspirin menjadi setengah. Gerus halus dengan air, lalu oleskan pada bagian jerawat. Gunakanlah plester untuk melindunginya dan tunggu sekitar  30 menitan.


3. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan mudah dalam 1 hari     menggunakan Garam Laut





Garam laut juga bisa menghilang jerawat lo Sobat, caranya sangat mudah campurkan satu sendok teh garam dengan dua sendok teh air hangat.Lalu gunakanlah kapas pentol(cotton bud) untuk sebagai alat oles ke jerawat, jangan Sobat bilas tunggu dulu beberapa menit, lalu boleh dibilas, garam laut sendiri bisa mengeringkan jerawat & membunuh bakteri didalam jerawat.  

3. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan mudah dalam 1 hari     menggunakan TeaTree Oil.



Tea Tree Oil ialah minyak esensial antibakteri yang dapat membunuh mikroba yang berada didalam kulit Pori-pori Sobat. dengan alat tetes, caranya basahi kapas pentol dengan diberi sedikit tea tree oil, stelah itu oleskan paada jerawat Sobat, sesuat kebutuhan, sambil dipastikan bahwa Sobat tidak mengoleskan terlalu banyak. te tree oil ini memiliki sifat anti radang yang dapat mengurangi kemerahan dan ukuran jerawat Sobat.


semoga bermanfaat guys....

1 comment: